Jumat, 30 Mei 2014

JASA POLES LANTAI YOGYAKARTA

Jasa poles lantai yang hadir di yogyakarta yang siap melayani pemolesan lantai di dalam dan luar kota dan mampu megerjakan pemolesan latai seperti;marmer,granit,traso,tegel,kramik,dan jenis lantai lain nya tentu nya dengan pelayanan prima dan hasil yang memuaskan.
Poles lantai merupakan salah satu cara untuk perawatan dan juga cara untuk membersihkan lantai agar lantai selalu nampak bersih dan berkilao.
Cara dan proses pemolesan lantai juga berbeda-beda sesuai dengan jenis lantai yang mau di poles begitu juga dengan bahan dan obat lantai yang di gunakan pun juga berbeda,karena salah dalam penggunaan obat lantai akan rusak.Untuk itu jika anda beber-bener sedang mencari tukang poles carilah tukang poles yang sudah bener-bener ahli dan mengerti cara pengerjaan nya sesuai jenis lantai yang mau di poles agar hasil pemolesan bisa maksimal dan memuaskan.
Anda gak perlu bingung lagi dalam mencari tukang poles karena kami hadir utuk membantu anda dalam merawat lantai dan siap melayani pemolesan lantai dari baru maupun latai lama/bekas yang bisa di poles ulang atao di servis.
Untuk layanan jasa poles lantai hubungi kami melalui no
XL;087738004668
IND;085863440266


Berikut foto-foto hasil pemolesan latai dari kami;

Tidak ada komentar:

JASA POLES LANTAI JOGJA

 Ahli poles lantai yogyakarta yang sudah ahli dan berpengalaman dalam mengerjakan segala macam jenis lantai seperti: Marmer Tegel Kramik Tra...