Kamis, 16 Oktober 2014

JASA POLES MARMER JOGJAKARTA

Jasa spesialis poles marmer yang melayani perawatan lantai dan poles marmer dari awal maupun poles ulang.Lantai marmer merupakan salah satu jenis lantai alami yang terbuat dari batu yang harus dilakukan pemolesan atau selep dahulu untuk memunculkan kilau dari batu tersebut.
Salah satu kelemahan lantai marmer yaitu lantai menjadi kusam dan berlubang apabila lantai marmer sudah termakan usia.Tetapi,anda tidk perlu bingung dan terburu-buru dalam mengambil keputusan untuk membongkar dan menggantinya dengan yang baru.Karena untuk mengganti lantai yang baru,pasti di butuhkan beaya yang besar di banding jika anda melakukan pemolesan ulang atau servis marmer yang tentunya juga dilakukan oleh para tukang poles marmer yang sudah ahli dan berpengalaman dalam mengerjakanpole marmer.
Anda tidk perlu bingung untuk mencari tukang poles marmer,karena telah hadir JASA POLES MARMER YOGYAKARTA yang melayai pemolesan segala macam jenis lantai seperti:marmer,granit,tegel,traso,kramik dan jenis lantai lainnya.
Kami juga melyani jasa pemasangan berbagai jenis lantai di dalam maupun di luar kota.
Berikut gambar proses pengerjaan poles marmer dari kami:

Berikut tadi sebagian gambar proses pemolesan lantai marmer di gedung DPRD yogyakarta.
Untuk layanan jasa dari kami silahkan hubungi kami
Hp;087738004668
085863440266

Tidak ada komentar:

JASA POLES LANTAI JOGJA

 Ahli poles lantai yogyakarta yang sudah ahli dan berpengalaman dalam mengerjakan segala macam jenis lantai seperti: Marmer Tegel Kramik Tra...