Senin, 03 Oktober 2016

Ahli poles tegel

Jasa poles tegel yogyakarta yang melayani pemasangan dan poles tegel didalam dan luar kota dengan penawaran harga yang relatif murah dan hasil yang memuaskan.
Dalam pengerjaan pasang maupun poles tegel memiliki tingkat kesulitan tersendiri untuk itu dalam proses pemasangan dan poles tegel harus dikerjakan oleh tukang yang sudah benar-benar ahli dan berpengalaman dalam menangani pasang dan poles tegel.
misalkan dalam proses pemasangan diperlukan ketelitian karena kreteria lantai tidak sama,lantai yang kurang presisi maklum karena proses pembuatan nya pun manual satu persatu jadi lantai tidak bisa presisi untuk itu dalam pengerjaan pemasangan sebaik nya dikerjakan oleh tukang yang sudah benar-benar ahli dibidang nya supaya hasil nya tidak mengecewakan..!
proses pemasangan tegel

Hasil pemasangan tegel


 Setelah proses pemasangan tegel selesai lantai dibiarkan kering terlebih dahulu dan di beri jeda sekitar 2-4 minggu dari tahap pemasangan supaya lantai kering dan tidak lembabsetelah itu barulah dilakukan tahap pemolesan tegel untuk proses pemolesan tegel berbeda dengan proses pemolesan lantai marmer dan traso yang proses nya di kepras dan di ratakan,oleh karena itu untuk kerataan tegel tergantung dari pemasangan tegel karena untuk proses pemolesan tegel bahan_bahan yang di gunakan juga berbeda selain itu untuk lantai tegel tidak bisa di ratakan karena lapisan tegel sangatlah tipis.
Tahap pemolesan tegel

Hasil pemolesan tegel


Berikut tadi proses dan hasil pengerjaan pemasangan sampai pemolesan tegel yang kami kerjakan.
jika anda berminat menggunakan jasa dari kami silakan hubungi kami...!
Hp.087738004668
sms/wa;087738004668
Nb.mohon tinggalkan pesan bila no kami susah dihubungi...!

Tidak ada komentar:

JASA POLES LANTAI JOGJA

 Ahli poles lantai yogyakarta yang sudah ahli dan berpengalaman dalam mengerjakan segala macam jenis lantai seperti: Marmer Tegel Kramik Tra...