Jumat, 22 Mei 2015

Ahli Poles Lantai

Lantai tegel merupakan salah satu jenis lantai yang kini menjadi incaran untuk diaplikasikan dengan bangunan-bangunan rumah moderen seperti,rumah joglo,rumah limasan dan jenis bangunan yang mempunyai nilai seni.
disamping nilai seni yang terdapat didalam lantai tegel,lanti tegel merupakan jenis lantai yang dulu nya merupakan salah satu jenis lantai yang sangat populer tapi sayang dulu pabrik yang memproduksi tegel di yogyakarta sempat gulung tikar karena muncul nya bermacam-macam jenis lantai,seperti kramik,marmer ,traso,dan jenis lantai yang lain,kami pun sebagai tukang poles tegel terkena imbas nya,tetapi kami tidak putus asa dengan bermodalkan niat dan keahlian kamipun juga mengikuti perkembangan zaman dan ikut terjun di bidang poles marmer dan traso hingga saat ini kami masih bekerja di bidang jasa poles lantai.
Dalam pengerjaanya poles tegel juga mempunyai cara dan tingkat kesulitan tersendiri karena proses pemolesan tegel sangat berbeda dengan pemolesan lantai yang lain,berikut cara dan urutan poles tegel yang kami kerjakan
lantai tegel sebelum di lakukan pemolesan;

proses pengerjaan tahap pertama yaitu membersihkan lantai tegel menggunakan mesin;

Setelah proses pembersihan tegel selesai kita harus merapikan bagian nat dan membersihkan kotoran yang masih menempel di permukaan tegel terlebih dahulu sebelum melakukan proses pengobatan tegel.
berikut proses pengobatan tegel yang kami lakukan.

Setelah obat selesai di taburkan obat tersebut harus di ratakan menggunakan mesin selama beberapa menit dan setelah proses pengobatan selesai kita tinggal melakukan proses finising menggunakan MAA\semir lantai.
fungsi MAA\semir lantai yaitu untuk menahan permukaan lantai dari kotoron ,debu\cairan yang bisa minimbulkan flex supaya tidak mudah meresap kedalam pori-pori tegel.
berikut gambar lantai tegel setelah di lakukan pemolesan.

berikut tadi merupakan sebagian cara proses pemolesan tegel yang kami kerjakan jika anda berminat menggunakan jasa yang kami tawarkan anda bisa menghubungi,kami karena kami siap melayani pemolesan tegel di dalam dan luar kota,tentunya dengan pelayanan yang sangat profesional dan penawaran harga yang relatif murah.
untuk layanan jasa hubungi;087738004668

Tidak ada komentar:

JASA POLES LANTAI JOGJA

 Ahli poles lantai yogyakarta yang sudah ahli dan berpengalaman dalam mengerjakan segala macam jenis lantai seperti: Marmer Tegel Kramik Tra...