Senin, 07 Maret 2016

Ahli pasang dan poles ubin yogyakarta

selamat datang di jasa pasang dan poles ubin yogyakarta,kami hadir untuk membantu dan memberikan solusi untuk masalah pemasangan dan poles ubin seperti ubin kunci,ubin diamon,ubin serasa dan jenis ubin lainnya.
Dalam proses pemasangan ubin mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi dibandingkan dengan proses pemasangan lantai yang lain untuk itu jika anda ingin mendapatkan hasil pemasangan lantai ubin yang rapi anda jangan sampai salah dalamhal memilih tukang pasang ubin,karena dalam pemasangan ubin harus di kerjakan oleh tukang yang sudah benar-benar ahli di bidang pemasangan ubin.
berikut proses pemasangan ubin yang di kerjakan oleh tukang-tukang kami;
Setelah lantai selesai terpasang barulah dilakukan tahap pengisian nat,cara pengisian nat nya pun berbeda dengan cara pengisian nat lantai yang lain karena salah dalam proses pengenatan bisa-bisa nat jebol lagi pada saat proses pemolesan ubin.
berikut gambar ubin sebelum dan sesudah dilakukan pengisian nat;

Setelah lantai ubin selesai dalam pengisian nat lantai dibiarkan kering terlebih dahulu sebelum dilakukan tahap pemolesan,karena untuk mendapat kan hasil yang maksimal proses pemolesan ubin paling cepat dilakukan setelah 2 minggu dari jarak pemasangan ubin.
Dalam proses pemolesan ubin pun harus dikerjakan oleh tukang poles yang sudah benar-benar berpengalaman karena salah dalam proses pengerjaan poles ubin bisa mengakibatkan kerusakan di bagian permukaan ubin sehingga ubin tidak bisa mengkilat maksimal.
berikut proses pengerjaan poles ubin yang di kerjakan oleh tukang-tukang kami;

setelah proses pemolesan tahap pertama selesai masih banyak lagi proses-proses yang harus dilakukan supaya lantai bersih dan berkilao,antara lain yaitu seperti proses pengobatan dan finising menggunakan Maa.
berikut hasil lantai ubin setelah dilakukan tahap pengobatan;

Setelah selesai tahap pengobatan barulah dilakukan proses finising menggunakan Maa.
fungsi Maa sendiri yaitu untuk menahan debu dan cairan yang bisa menimbulkan flex seperti air kopi,air teh supaya tidak mudah meresap melalui pori-pori ubin.
Demikian sedikit ulasan dari kami,jika anda berminat menggunakan jasa dari kami anda bisa hubungi kami,,,!
Hp:087738004668

Tidak ada komentar:

JASA POLES LANTAI JOGJA

 Ahli poles lantai yogyakarta yang sudah ahli dan berpengalaman dalam mengerjakan segala macam jenis lantai seperti: Marmer Tegel Kramik Tra...